Cara Memakai Nose Up Clipper

Cara Memakai Nose Up Clipper - Bagi Anda yang ingin memancungkan hidung secara alami, ada salah satu cara yang bisa digunakan yaitu dengan nose up clipper. Walaupun sebenarnya mempunyai hidung tidak mancung pun bukan menjadi masalah, namun ada beberapa orang yang masih belum puas dengan penampilannya terutama yang mempunyai hidung relatif pesek. Banyak orang beranggapan bahwa mempunyai hidung mancung dapat membuat wajah menjadi lebih cantik atau tampan dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.
cara memakai nose up

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memancungkan hidung tanpa harus melakukan operasi, diantaranya dengan nose up clipper. Nose up clipper dilakukan dengan menjepit hidung secara rutin tiap hari. Sebenarnya metode ini sudah dilakukan dari jaman dulu, seperti orang tua kita yang seirng menjepit hidung kita dengan tangan mereka ketika kita masih kecil dengan harapan kelak nanti ketika kita besar hidung kita menjadi mancung. Namun metode ini terbukti ampuh karena memang susunan tulang hidung kita terbentuk dari tulang rawan yang secara struktur lebih lunak sehingga dapat dibentuk. 

Cara kerja nose up clipper

Seperti yang telah disinggung tadi bahwa tulang hidung mempunyai tulang yang relatif lunak sehingga mudah dibentuk. Secara spesifik yang menyebabkan tulangnya menjadi lunak adalah yang disebut dengan kolagen, yaitu zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein. Sebagian besar zat ini terdiri dari air yang menyebabkan mudah untuk dibentuk dan lunak. Jika tulang lunak ini diberi tekanan yang sesuai maka bentuk hidung perlahan-lahan akan mengikuti tekanan yang terjadi sehingga hidung yang pesek tulangnya dapat diangkat atau dimajukan sehingga kelihatan lebih mancung. Hidung yang besar juga dapat dibuat menjadi lebih kecil namun terlihat mancung. 

Cara pakai nose up clipper

Cara memakai nose up clipper harus rutin dan dilakukan tiap hari. Jepit hidung di bagian tepat di garis hidung untuk mengangkat tulang. Gunakan tiap hari selama kurang lebih 15 menit. Selama pemakaian nose up ini jangan khawatir akan susah bernafas, karena alat ini diciptakan bukan untuk menyiksa Anda. Anda dapat bernafas dengan bebas ketika menggunakan alat ini.




Labels: