Cara Cek Pulsa IM3

Cara cek pulsa IM3 bagi yang baru aja punya kartu ini pasti bingung, apalagi yang bungkus kartu perdananya hilang,hehe..Caranya gampang banget kok. Neh ada beberapa cara untuk mengetahui sisa pulsa IM3 kamu.


  • Tekan *555# dari hape kamu lalu tekan Yes/Panggil. Gak berapa lama kemudian akan muncul notifikasi yang berisi sisa pulsa, masa aktif, dan masa tenggang kartu im3 kamu.
  • Tekan 555 lalu Yes/Panggil, lalu dengerin aja suara mbak-mbak yang ngasih informasi pulsa kamu.
  • Melalui pesan sms, ketik PULSA atau BALANCE lalu kirim ke 777. 
Semua cara di atas dapat kamu coba, terserah mau pakai yang mana dari ketiga cara di atas. Semuanya berhasil kok, tapi kalau saya lebih sering pakai cara yang pertama. Mudah kan cara cek pulsa IM3 kamu? Baca juga cara cek pulsa dari operator lain seperti :

Sumbernya saya ambil dari sini.
Cara Cek Pulsa IM3 | Febri HS | 5