Cara Transfer Pulsa Smartfren

Bagi Anda yang doyan internet, pasti pernah menggunakan smartfren dan pasti juga pernah kehabisan pulsanya tapi tenang aja karena kita bisa kirim dan transfer pulsa smartfren. Operator yang berada di jaringan CDMA ini memang cukup gencar untuk melakukan promosi sebagai provider internet handal di Indonesia. Operator ini menyediakan paket internet yang cukup murah yaitu Rp. 49.000/bulan dan yang paling menggiurkan adalah karena layanan paket ini adalah unlimited. 

Nah, jika kebetulan pulsa Anda menipis dan masih ingin internetan tapi Anda sedang di pedalaman yang jarang terdapat konter pulsa, maka Anda dapat meminta bantuan teman atau saudara Anda untuk mengirimkan pulsa melalui layanan transfer pulsa smartfren. Ada 3 cara untuk melakukan transfer pulsa smartfren yaitu :
  1. Melalui layanan SMS, caranya ketik dengan format KIRIM.NOMOR TUJUAN.NOMINAL TRANSFER lalu kirim ke 879. Contoh KIRIM.088807182923.5000. Transaksi ini akan dikenakan biaya sebesar Rp.500.
  2. Melalui aplikasi Uangku, buka aplikasi lalu pilih menu Kirim Pulsa. Masukkan nomor tujuan dan nominal transfer pada kotak isian yang tersedia. Kemudian klik Submit. Tunggu beberapa saat. Transaksi ini akan dikenakan biaya sebesar Rp.500. 
  3. Melalui menu UTK Smart Access, masuk menu E-pulsa kemudian Kirim Pulsa. Lalu masukkan nomor tujuan dan nominal transfer. Masukkan MPIN Anda. Transaksi ini gratis, tidak dikenakan biaya.
Demikian tadi cara transfer pulsa smartfren yang semoga bermanfaat. Oiya jangan lupa untuk cek sisa pulsa smartfren sebelum kehabisan ya. 

Labels: ,