Cara Cek Poin Telkomsel

Telkomsel menawarkan program poin yang cukup menarik bagi pelanggan setianya namun untuk dapat menukarkannya kita perlu cek terlebih dahulu berapa poin telkomsel yang sudah kita kumpulkan. Program ini menawarkan beberapa reward yang menarik dengan menukarkan poin seperti nonton gratis, tiket masuk gratis, voucher belanja, diskon hotel, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui reward pin telkomsel secara lengkap Anda dapat menuju link berikut http://www.telkomsel.com/poin. Selain itu poin juga dapat dijadikan sebagai undian jika telkomsel sedang mengadakan undian berhadiah yang biasanya hadiahnya juga cukup besar dan menarik.
cara cek telkomsel poin

Anda harus sering mengecek jumlah poin yang dimiliki karena poin tersebut lama-kelamaan dapat hangus jika tidak ditukarkan. Kan sayang kalau harus hangus karena kita tidak tahu masa berlakunya dan jumlah poin yang dimiliki. Berikut adalah cara cek poin telkomsel.

Demikian tadi cara untuk mengetahui sisa poin telkomsel yang Anda punya. Segera tukarkan biar tidak menyesal dan dapatkan manfaatnya. Terima kasih telah mampir di blog terselubung. Baca juga artikel lainnya seperti cara cek pulsa simpati dan transfer pulsa simpati

Labels: