Cara Cek Sisa Kuota XL

Bagi Anda pengguna internet dari operator XL Axiata ini harus tahu bagaimana cara cek kuotanya sehingga tidak kehabisan di tengah asyiknya sedang browsing dan menjelajah dunia maya. Apalagi bagi Anda yang menggunakan kuota internet untuk chatting dan aplikasi sosial media lainnya pasti akan kesepian jika ternyata paket internetnya sudah habis.
cara cek kuota xl

XL sendiri menawarkan beberapa pilihan paket internet yang tentunya akan memakan selalu memakan data dalam jumlah cukup besar tergantung pemakaian. Seperti jika Anda menggunakan paket internet ini untuk menonton video dari Youtube maka bisa dipastikan internet Anda akan sangat terkuras dan tentu saja semakin cepat habis kuota internetnya. Sebaliknya jika paket internet hanya digunakan untuk chatting dan browsing melalui ponsel maka tentu saja tidak membutuhkan kuota yang besar.

Beberapa cara mudah cek kuota XL


1. Melalui SMS

Caranya ketik KUOTA kemudian kirim ke 868. Tunggu beberapa saat makan akan ada sms balasan yang berisi informasi sisa kuota XL Anda.

2. Melalui Dial

Caranya tekan *123# lalu pilih Pengaturan Internet kemudian Cek Kuota. Anda akan mendapatkan notifikasi sisa internet Anda.

3. Melalui website

Melalui website ini juga cukup mudah, namun Anda harus terdaftar di dalam akun situs XL. Kunjungi saja alamat berikut ini http://123.xl.co.id maka Anda akan mengetahui sisa kuota internet XL Anda.

Itulah tadi beberapa alternatif untuk mengecek kuota dari paket internet Anda. Sebenarnya masih ada cara satu lagi, yaitu melalui aplikasi android keluaran XL. Dulu waktu masih pakai kartu XL saya memakai aplikasi tersebut, namun mohon maaf saya lupa nama aplikasinya sehingga saya tidak share. Semoga lain kali kalau ingat saya tambahkan di artikel ini. Terima kasih telah berkunjung di blog terselubung. Baca juga artikel lainnya dari yaitu cara cek pulsa XL.

Labels: , ,