Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Cara cek kuota Axis bisa dilakukan dengan beberapa cara yang tentunya akan semakin memudahkan para paengguna operator ini. Seperti diketahui bahwa axis juga sekarang ini gencar untuk melakukan promosi mengenai paket datanya. Tentu saja promosi ini dilakukan untuk merebut pangsa pasar pengguna smartphone yang saat ini semakin besar.
cara cek kuota internet axis

Sebenarnya untuk mengecek sisa kuota internet caranya sangat mudah, tidak berbeda jauh dengan operator-operator lainnya. Yang membedakan biasanya hanya berupa kode maupun alamat website, jika ada fasilitas cek lewat internet. Selalu cek secara berkala untuk mengetahui sisa kuota internet ya, supaya tidak berhenti di tengah jalan ketika sedang asyik browsing atau chatting namun terputus karena paket habis. Berikut ini adalah beberapa cara cek kuota internet.

1. Cek kuota internet melalui SMS

Melalui SMS ini cukup mudah, ketik KUOTA lalu kirim ke 123. Tunggu sebentar maka akan ada SMS balasan dari axis.

2. Cek kuota internet melalui Dial

Tekan 123 lalu tekan Call/Panggil. Ikuti arahan selanjutnya dari customer service.

3. Cek kuota internet melalui web axis

Cara ini juga cukup mudah, silakan klik link berikut http://net.axisworld.co.id/package lalu Anda akan dibawa ke sebuah halaman dari web axis yang menginformasikan nomor kartu, sisa kuota internet, dan lain-lain.

Bagi Anda pengguna operator axis, baca juga cara cek sisa pulsa axis. Terima kasih telah mampir di blog cara terselubung.

Labels: ,