Cara Cek Resi Pos Online

Setelah beberapa waktu yang lalu, melalui blog ini saya share tentang cara mengetahui status resi JNE secara online maka kali ini kita akan berbagi tentang cara cek resi pos. Tentunya masih melalui media online juga karena kemudahannya. Di jaman yang sekarang serba internet ini, maka sekarang mulai marak tentang jual beli di dunia maya yang tentunya pengiriman barang akan diserahkan kepada jasa ekspedisi. Pos indonesia sebagai penyedia layanan ini sekarang juga sudah mulai mengikuti arus teknologi dengan menyediakan fasilitas tracking nomor resi secara online, tidak hanya sebagai penyedia layanan surat menyurat yang sekarang sudah mulai ditinggalkan.


Cara untuk mengetahui status pengiriman barang Anda melalui pos, dapat dilakukan dengan memasukkan nomor resi ke dalam kotak input berikut ini lalu tekan "Submit".

cek resi pos
POS:
Anda akan dibawa ke halaman yang menginformasikan status resi Pos Anda. Sangat mudah bukan? Bookmark halaman ini dengan cara tekan Ctrl+D pada keyboard Anda sehingga di kemudian hari Anda dapat mengecek resi pos secara online dengan cepat dan mudah. Terima kasih telah mampir di blog terselubung.

Labels: