Cara Cek Tagihan PDAM Online

Bagi Anda pelanggan PDAM mungkin mengetahui cara cek tagihan PDAM secara online akan sangat berguna. Meskipun tagihan PDAM tiap bulannya bisa jadi tidak terlalu banyak dan hanya membawa uang beberapa lembar saja sudah cukup. Namun alangkah baiknya sebelum membayar langsung ke kantor PDAM terdekat sudah dipersiapkan dahulu uang sejumlah tagihan yang ada sehingga nanti bisa membayar dengan uang pas. Nah, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kita terus berbenah untuk meningkatkan layanan kepada seluruh pengguna Indonesia dengan memberikan kemudahan cek tagihan PDAM secara online.

Saat ini PDAM belum mempunyai website secara terpusat untuk seluruh Indonesia, sehingga untuk cek tagihan bisa dilakukan per daerah masing-masing. Pada tulisan ini hanya beberapa daerah saja yang sudah menyediakan cek tagihan online. Namun dalam daftar tersebut bisa jadi belum lengkap dan update, namun tidak ada salahnya jika Anda tinggal di domisili sesuai PDAM yang tertera di bawah pasti sudah bisa langsung mengeceknya.

Alamat website cek tagihan PDAM

 Untuk caranya semua website adalah sama yaitu dengan memasukkan nomor ID pelanggan yang Anda miliki. Lalu klik tombol Submit atau Yes maka akan muncul tagihan Anda. Baca juga cara cek tagihan PLN secara online di blog terselubung. Terima kasih.


Labels: