Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri

Apakah Anda tidak tahu nomor smartfren Anda sendiri? Pada posting kali ini saya akan berbagi tentang cara cek nomor smartfren sendiri. Sebenarnya hal ini cukup sepele tapi kadang juga menjadi menjengkelkan dan bingung jika ditanya teman berapa nomor smartfrenmu? Keadaan ini juga pernah saya alami ketika dulu awal-awal membeli ponsel android dari Smartfren yang cukup murah dengan kualitas dan spesifikasi yang lumayan. Karena hapenya baru dan bukan merupakan nomor utama saya (saya punya hape GSM juga) maka saya pun lupa dan tidak tahu berapa nomor smartfrennya. Payahnya lagi ditanya teman yang kebetulan waktu itu baru kenal dan menanyakan nomor whatsapp, wah lumayan malu juga karena saya menjawab tidak tahu. Nah, setelah mencari-cari ternyata cara untuk mengecek nomor smartfren sendiri ternyata sangat lah mudah. Berikut ini adalah caranya.
cara cek nomor smartfren

1.Melalui Dial

Cara ini cukup mudah hanya dengan menekan *995# pada handphone atau dial dari modem. Tunggu sebentar maka akan ada konfirmasi atau notifikasi dari smarftren tentang nomor smartfren Anda.

2. Melalui SMS

Cara ini juga cukup mudah yaitu ketik INFO lalu kirim ke 995. Tunggu sebentar maka akan masuk SMS dari smartfren yang menginformasikan beberapa hal salah satunya nomor smartfren Anda.

Dari kedua cara diatas sudah terbukti bisa, dan mana cara yang menurut Anda paling mudah silakan diikuti. Mudah bukan cara cek dan mengetahui nomor smartfren sendiri? Baca juga posting teantang smartfren yaitu :

Labels: ,