Cara Daftar Paket Internet Simpati Terbaru

Bagaimana cara daftar paket internet Simpati? Berikut ini kami sampaikan cara terbaru dari Telkomsel. Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi paling lama di Indonesia, Telkomsel menawarkan beberapa pilihan paket internet yang tentunya akan semakin memudahkan dan memberikan pelayanan optimal kepada pelanggannya. Telkomsel flash hadir sebagai solusi kebutuhan internet yang dewasa ini semakin menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

cara daftar paket internet
Beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan oleh Simpati mempunyai kelebihan masing-masing. Yang agak berbeda dengan operator lain adalah Simpati memberikan harga yang berbeda-beda tergantung area / zona Anda. Pembagian zona terdiri dari Zona A sampai Zona F. Berikut ini adalah cara daftar paket internet Simpati terbaru.

Paket Internet Simpati Flash Ultima

Paket ini memberikan volume data yang cukup besar untuk Anda dapat ber-internet ria. Harga termurah mulai dari 2500/hari sedangkan untuk termahal adalah Rp.900.000 untuk 30 hari. Harga termahal tersebut adalah untuk Zona F yang lokasinya di Raja Ampat, Papua. Untuk detail pembagian zona dan tarif internet dapat mengikuti halaman web berikut ini simpati flash ultima. Untuk cara daftar paket internetnya adalah dengan cara tekan *363# lalu pilih Flash Ultima. Jika tidak ingin berlangganan maka tekan 1, jika tidak ingin berlangganan atau autorenewal maka tekan 2. Tunggu sebentar akan ada SMS pemberitahuan bahwa paket internet sudah aktif.


Paket Internet Simpati Flash Optima

Paket ini memberikan layanan data berbasis kuota. Sama seperti ultima, paket internet ini juga menerapkan harga berbasis zona, yang tentunya semakin jauh zona harganya akan semakin mahal. Seperti misalnya Zona terjauh di Raja Ampat Papua harganya paling mahal di Rp.225.000 dengan mendapatkan kuota fair usage sebesar 2GB.
Cara daftar paket internet optima ini adalah dengan cara tekan *363# lalu pilih Flash Optima. Selain itu Anda juga bisa mendaftar melalui SMS dengan cara ketik SMS dengan format UL<spasi>ON<spasi>HARGA PAKET lalu kirim ke 3636. Contoh ketik UL ON 60k lalu kirim ke 3636.

Paket Internet Smartphone dan Tablet

Paket ini sangat cocok untuk penggunaan smartphone dan tablet yang sekarang ini pasti sangat banyak pemakainya. Paket ini juga terdapat pembagian zona dan tarif berbeda-beda. Cara daftarnya dengan cara tekan *363# lalu pilih Telkomsel Flash > Paket modem dan tablet. Tunggu beberapa saat hingga ada sms pemberitahuan.
Selain itu juga dapat mengirim SMS ke 3636 dengan format FLASH<spasi>ON<spasi> harga paket. Contoh dari metode ini adalah FLASH ON 60k lalu kirim ke 3636.

Demikian tadi cara daftar paket internet Simpati terbaru, terima kasih telah mampir di blog sederhana ini. Setelah daftar paket iternet, baca juga cara cek kuota simpati agar tidak kehabisan kuota saat berselancar di dunia maya. 


Labels: ,