Cara Daftar Paket Smartfren Internet Terbaru

Cara daftar paket Smartfren untuk Anda yang hobi internetan kini menjadi lebih mudah. Smartfren sebagai penyedia jasa layananan telekomunikasi di Indonesia yang terkenal akan layanan internetnya menawarkan dua macam layanan yaitu volume based dan internet unlimited. Namun disamping dua macam layanan internet tersebut terdapat paket tambahan yaitu paket internet malam untuk kamu yang doyan begadang dan download dalam kuota yang banyak. Untuk volume based juga terdapat pilihan apakah menggunakan layanan auto renewal atau tidak.


Layanan paket internet smartfren volume based menawarkan kuota yang cukup banyak bahkan total hingga 21GB hanya dengan Rp.150.000 untuk 1 bulan. Jika Anda memilih paket volume based maka pintar-pintar menggunakan kuota jangan sampai terlalu boros, untuk cek sisa kuota internet smartfren bisa cek disini. Karena jika terlalu boros bisa jadi tidak cukup untuk satu bulan penuh, padahal kita tentu mengharapkan daftar paket internet untuk bisa cukup hingga 1 bulan. Namun jika Anda memilih paket internet smartfren unlimited maka Anda tetap dapat menikmati internet hingga masa berlaku habis, berapapun kuota yang Anda gunakan. Namun jika telah mencapai kuota tertentu maka kecepatan akan diturunkan karena ada ketentuan fair usage policy (FUP). Berikut ini adalah cara daftar paket smartfren lengkap untuk Anda.


Paket internet smartfren volume based

cara daftar paket smartfren

Paket internet smartfren unlimited


Untuk registrasi melalui SMS kirim pesan text sesuai dengan petunjuk pada tabel di atas lalu kirim ke 123. Sekian dulu posting kali ini, semoga dapat membantu. Baca juga cara daftar paket internet simpati terbaru.

Labels: ,